0

Karya tangan Ibu Kos gue

Posted by Yeni Sugian on 10.07
_____________________***_______________________

Bagaimana kabar anda di pagi hari ini, gue harap baik-baik saja. Sama seperti gue yang hari ini lagi dalam keadaan yang baik-baik saja, Bangun tidur periksa-periksa masih lengkap, masih pakai baju tidur ( ** takutnya kalau nggak pake baju BAHAYA, mungkin gue ngelindur mandi tengah malam terus lupa pake baju kan bahaya ), telinga gue masih ada ( ** Puji Tuhan telinga gue masih ada disamping, kalo udah pindah kedepan muka kan nggak tau apa bisa dikatakan telinga lagi atau bukan ), hidung gue yang pesek juga masih ada ( ** Yah yang ini sih emang udah faktor keturunan ), pegelangan tangan gue nggak ada yang lecet ( ** Siapa tau gue tadi malam mimpi gebukin orang )

Tengak tengok liat jam dinding ternyata baru jam 9, oh waktu masih panjang karena hari ini hari minggu yippi.. Mandi akan aku lakukan diatas jam 11. Nggak papah yang penting masih ada cantik-cantiknya sedikit ** Ngarep..

Kali ini gue pengen posting mahakarya ibu kos gue, di buat dari tangannya yang aduhai ( ** Cape deh!!!! ), di tambah dengan jari-jarinya yang lentik ( ** Hummmm... ), serta dengan perasaannnya yang keibuan ( ** Preettt ). Sebenarnya nggak ada planning buat bikin postingan ini, cuma karena sebagai blogger yang masih newbie harus kritis kalo mau buat tulisan jadi apa aja yang dilihat oleh mata belum tentu didengar telinga ** eh salah maksudnya apapun yang dilihat oleh mata langsung tuh bisa dijadikan inspirasi buat nulis..

Pasti penasaran kan, coba tebak ayoo apa??? ** K.E.L.A.M.A.A.N **

1) Oke waktu pulang kuliah kemaren sore, pas sampe depan kos gue baru nyadar** gila telat yah sadarnya ada tulisan begini " KOS EKA ", terus ada apa dengan tulisan itu??? yah nggak ada apa-apa sih ** Damn!!!!.Bukan itu maksud gue Tulisan yang ada dibawahnya itu loh " TERIMA KOS PUTRI ", terus???? yah menurut gue nggak ada salahnya sih buat tempel sebanyak-banyaknya tulisan begini entah itu di depan kos, samping kos, bahkan belakang kos. Cuma gue sedikit prihatin aja gitu loh kalau sampai 5, 6 lembar apa kos kita nggak kaya papan pengumuman aja ** Cape deh keterlaluan Kreatifnya ** Selain itu kalau ada beneran ada mahasiswi yang cari kos-kos'an atau yang udah kerja, tapi pas datang tau-tau kosnya udah pada penuh kan apa nggak malu.

2) Terus sesampainya didepan pintu kos ada tuh tulisan begini
Yah mungkin ini sih bukan hal yang luar binasa eh salah biasa, karena wajar saja ibu kos membuat aturan yang seperti ini, namun itu lagi loh yang jadi masalah buat gue, selain di depan pintu, di dinding dekat pintu kamar kos gue and teman-teman kos yang lain juga banyak tulisan begini. Enggak tau deh maksud ibu kos apa, dia pikir mungkin pendengaran kami semua masih pada kurang kali yee...

3) Dan bagi yang punya kendaraan pribadi entah itu sepeda ontel sepeda motor atau sepeda-sepeda yang lain juga boleh kudu baca tulisan yang begini nih!!
Dikarenakan tempat parkir motor di kos gue nggak terlalu luas, otomatis tiap pagi anak kos harus keluarin tuh motor dari kos, taruh dimana kek, di jalan bisa, depan rumah orang bisa, depan warung ibu kos gue juga bisa, Itupun kalo siap mental dengar omelannya.

4) Terus dekat dinding kamar diluar persisnya sih dekat pintu kamar kos kita, ada tuh tulisan begini ::
Tiap gue buka pintu kamar kos gue pasti neh liat tulisan begini, jadi ingat, jadi hapal, sampe mau ketawa sendiri. Emang bener sih ntar takutnya kalau bawa cowok kan ** Tiitttt...Tittttt ** sensor !! pasti penasaran yah??? mau tau ajah. Aku nggak mau tau kok, nggak mau tau kok masih baca??? penasaran kan??? ** Abaikan

5) Setelah itu persis disebelahnya lagi ada tulisan begini
Gini gue tau nih maksudnya, yang pertama emang bener alasan ibu kosnya. Jika ada sesuatu yang hilang dari penghuni kos kan udah jelas tuh tamu asing pasti jadi sasaran. Terus nih yang kedua cari untung, jaman sekarang kalau yang namanya bisnis kudu cari untung besar. Kalau kita bawa tamu satu malam mesti bayar 5rb rupiah, kalau udah sampe seminggu nginap di kos kita udah banyak kan ibu kos gue dapat untung. Belum lagi kalau si tamu bawa kendaraan di tambah 10rb rupiah ( ** CApe deh!! ) banyak banget kan... ( terkecuali bagi ayah, ibu, adik, atau kakak sendiri )

6) Nah karena kos gue termasuk kos elit jadi ada mesin cucinya, meskipun itu udah tua banget cuma bisa dipakai buat mengeringkan pakaian tapi itu sangat berguna banget buat kami penghuni kos, disaat musim penghujan mesin cuci bak malaikat ini jadi penolong buat kami banget. Tapi di samping itu pake mesin cuci juga ada aturannya, kira-kira beginilah bunyinya ::
Sebenarnya karya tangan ibu kos gue yang satu ini baru-baru saja ada, karena ada salah satu anak di kos yang lama banget ngeringkan pakaian, *** Ehemmmm kronologis kejadian :: Pagi itu P***I mengeringkan pakaian pada pagi hari dan kemudian meninggalkan begitu saja pakaian yang dia keringkan selama setengah hari di tinggaklan ke kampus tercintanya. Di karenakan gue nggak ada di tempat jadi gue nggak tau secara detail sampai ketahuan ibu kosnya gimana-gimana.

7) Loe tau donk apa makanan favorit anak kos di saat tanggal tua datang, atau pengen makanan yang simpel namun masak nggak ribet and buang waktu " MIE INSTAN " solusinya. Sampai-sampai takut anak kosnya nggak bayar maka di depan gudang warungnya ibu kos gue ada tulisan begini ::
Dan intinya di pengen bilang supaya kita nggak boleh NGUTANG. Iya nggak boleh Hutang.

8) Selain di kos gue gabung dengan warung ibu kos, di kos gue juga ada warnetnya, nah terus buat yang suka ngewarnet harus bisa baca ini ::

9) Dan yang terakhir Daftar piket harian, kebetulan yang punya blog orangnya pemalas banget, sampe pagi sudah berganti siang piket masih belom dijalanin

###
Semoga aja gue betah disini selama 1 tahun kedepan, dan setelah gue keluar dari kos ini nggak tau entah kejutan-kejutan apalagi yang akan diterima adik-adik dikos.

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.